Tuesday, August 12, 2008

Cara bertelanjang

Mengapa telanjang saja harus dibuat heboh ya.. Karena pengalaman saya telanjang yang tepat membuat sex kita jadi lebih menggairahkan. Berikut saya gambarkan beberapa pengalaman saya.

1. Do it slow and not sure. Ketika kami sudah hot, biasanya istri menggoda dengan tidak segera membuka penutup tempat-tempat strategis dia terutama lubang vaginanya. Dia lebih dahulu menelanjangi saya dan membuat saya "menderita" karena sudah terangsang habis-habisan seakan-akan entah kapan dia akan memberikan tubuhnya ke saya.

Pernah suatu kali saya ditinggal pergi begitu saja. Saat itu saya sudah telanjang bulat dan istri sudah merangsang saya habis-habisan. Saya sebenarnya suka khawatir dengan kondisi seperti itu. Ketika saya sudah sangat terangsang maka penis saya akan menjadi sangat keras dan dalam kondisi seperti itu saya menjadi lebih cepat keluar. Setelah istri meng-oral- penis saya dan saya sudah sangat menginginkannya, istri melepas semua pakaiannya kecuali lingerie seksinya. Tiba-tiba dada saya didorong ke belakang dan dia berdiri keluar kamar menuju ke depan rumah.Tentu saja saya kaget setengah mati, ngapain dia malam-malam keluar rumah hanya memakai lingeria yang tidak sepenuhnya menutup tubuh dia. Kemudian istri menuju mobil dan menyalakannya. Mobil itu dia majukan keluar parkiran rumah dan memarkirnya di pinggir jalan. Dari dalam mobil, istri memberi tanda dengan jarinya supaya saya menyusul kesana. Istri tidak mau saya memakai baju, dia minta saya lari telanjang ke mobil itu. Tanpa banyak berpikir sayapun melakukannya. Seru juga :) Memang saat itu sudah larut malam, tapi satpam di kompleks saya sering berkeliling untuk mengechek kondisi kompleks. Membayangkan ditangkap satpam di kompleks sendiri membuat saya merasa konyol juga sih.

Setelah saya sampai mobil, langsung saya matikan mobil dan saya naik ke pangkuan istri. Saya cium dan lumat bibirnya. Rupanya istri juga sudah sangat horny, dengan saya bantu saya lepas lingerienya. Kami pindah ke bangku belakang dan saya oral istri di sana. Kamipun melakukan seks di mobil di depan rumah kami - mobil goyang di depan rumah kami :) Saya akan ceritakan di posting saya lain tentang mobil goyang di depan rumah ini nanti, boleh anda coba suatu saat.. asyik sekali sebagai variasi.

2. Jangan banyak bicara. Ketika melepaskan baju, lakukan dengan tanpa banyak bicara. Lakukan dengan seakan-akan anda sudah tidak sabar untuk melakukan hubungan seksualnya. Bicara tidak banyak diperlukan saat itu kecuali bicara secara "seksual". Tapi bukan berarti anda hanya diam sehingga sepi sekali lho. Anda pasti mengerti maksud saya.

3. Jangan terlalu cepat. Pernah saya berhubungan seks dengan seorang wanita yang tidak terlalu percaya diri dengan tubuhnya. Ketika melepas bajunya, dia melepaskannya dengan sangat cepat dan langsung masuk dalam selimut seakan-akan berkata "Ayo cepat lakukan, gak perlu lihat-lihat tubuhku segala!". Hei.. saling melihat adalah salah satu indahnya seks! Kalau perlu, memintalah bantuan pasangan anda untuk melepaskan baju anda dan bantulah pasangan anda untuk melepaskan bajunya seakan-akan anda ingin segera menikmat indah tubuhnya.

4. Lakukan dengan indah dan penuh percaya diri. Jangan pernah masuk ke dalam selimut dan kemudian melepaskan pakaian anda di sana seakan-akan anda sedang ganti pakaian di tempat umum, atau juga meminta mematikan lampu dahulu sebelum melepaskan pakaian anda. Be confident, pasangan anda harusnya bisa menerima anda apa adanya, jika belum.. jangan berhubungan seks lebih dahulu. Jangan takut pasangan anda akan muntah melihat anda apabila sudah sampai pada tahap seks. Kebangetan sih kalau sampai muntah beneran meskipun tubuh anda tidak terlalu indah, tinggal saja dia kalau begitu :)

5. Memakai make-up. Cara ini sebenarnya lebih cocok buat wanita karena yang melakukannya kebanyakan wanita. Istri biasanya sebelum meminta jatah (atau saya minta jatah - kami sudah hafal jadwal kami masing-masing) selalu bermake-up sedikit terlebih dahulu, mungkin sekedar memakai parfum dan merapikan rambut. Untuk menggoda saya, istri sudah lebih dahulu melepas pakaiannya dan hanya mengenakan bra dan celana dalam lingerienya (kadang hanya mengenakan celana dalam lingerie kesukaan dia/saya saja). Dia menungging di meja riasnya yang agak pendek - saya rasa itulah kenapa meja rias dibuat selalu pendek, supaya bisa jadi alasan buat menugging :) - dan merapikan rambut, memakai sedikit lipstik dan semprot sana dan sini. Seksi sekali. Saya menyambutnya dengan berdiri dibelakangnya, saya tempelkan penis saya di pantat seksinya dan mengelus pahanya sambil menunggu dia bermake-up. Oh iya, saya melakukan ini juga di pagi hari ketika istri dan saya mau berangkat ke kesibukan sehari-hari kami, akibatnya kami sering sekali melakukan quickie sex sebelum berangkat bekerja.

Lalu make-up apa yang saya lakukan. Tidak banyak sebenarnya. Biasanya saya di depan istri hanya memakai body-wash atau cologne saja tetapi sambil sedikit memamerkan otot dada dan perut :)

6. Kadang2, tidak perlu menunjukkan prosesnya. Cobalah bervariasi, misalnya ketika anda pulang kerja malam di mana semua orang sudah tidur kecuali pasangan anda, setelah anda mandi tidak perlu memakai pakaian anda lagi. Cukup bertelanjanglah keluar dari kamar mandi, menaruh handuk dan seterusnya seakan-akan melakukan segalanya dengan biasa tetapi kali tanpa pakaian. Istri/suami anda pasti akan dapat menyimpulkannya sendiri, dan kalau waktunya tepat bisa saja dia langsung bernafsu untuk segera go to the point :) Suka sekali saya melakukannya. Dan kalau respon istri biasa-biasa aja, maka saya akan minta dia melepaskan semua pakaian dia dengan alasan asas keadilan :) Adil sama-sama telanjang :) padahal siapa juga yang meminta saya telanjang. Apabila sudah sama-sama telanjang, cobalah "senggol" istri anda dengan bagian2 tubuh anda, misalnya dengan senggol pantatnya dengan penis anda.

7. Jangan langsung memakai baju. Tips ini sebenarnya untuk dilakukan sesudah melakukan sex, berlaku baik untuk pria dan wanita. Sering saya dan istri saya lakukan, dan ini menyenangkan. Setiap selesai melakukan hubungan seksual, jangan segera memakai pakaian anda. Tetaplah telanjang bulat berdua, biarkan cairan sperma yang anda tembakkan ke dalam vagina pasangan anda menetes habis dahulu - bisa bikin kotor sprei nih :). Setelah selesai, cobalah berjalan keluar atau keliling kamar (perhatikan kondisi dan situasi tentunya) dengan tetap bertelanjang. Kata istri saya, melihat saya berdiri dan berjalan sehingga otot pundak dan punggung di atas bokong terlihat plus penis yang setengah tegak setengah menggantung memberikan kesan seksi khas pria (makanya, berolah ragalah, olah otot lengan, perut, dada, pundak dan bokong). Seolah-olah - masih kata istri - dia berkata "Saya baru saja bercinta dengan laki-laki itu, menggenggam otot-otot itu, menaklukkannya dan membuatnya terkapar tak berdaya". Hmmm.. bangga juga mendengar pengakuan istri :) Sementara kalau anda wanita, apabila anda seksi - dan sebaiknya anda merasa seksi (jadilah seksi apabila anda belum percaya diri kalau anda seksi - berolahraga dan dietlah, pakailah produk perawatan yang benar), maka saya suka merasa horny lagi. Seakan-akan saya digoda lagi untuk mencumbu istri saya. Apalagi kadang-kadang istri saya melakukannya dengan gaya yang agak erotis. Biasanya istri akan mengambil minum di dispenser yang posisi tempat gelasnya agak rendah, sehingga dia harus sedikit membungkuk. Dari belakang bisa terlihat vaginanya mengintip dengan bulu yang sedikit basah oleh keringat dan sperma saya serta tampak sedikit tetesan sperma saya di ujung bawah vaginanya. Menarik sekali. Kalau sampai sperma saya masih mengalir keluar, istri akan mengambil tisu dan memberikannya kepada saya meminta bantuan supaya me-lap vaginanya. Setelah itu biasanya horny lagi dan kami melakukannya sekali lagi.

Selamat mencoba.

@Artikel ini adalah asli dari pengalaman pribadi saya dan istri. Silahkan diambil tetapi sertakan sumbernya.

4 comments:

infogue said...

Artikel di blog ini bagus-bagus dan berguna bagi para pembaca. Anda bisa lebih mempromosikan artikel Anda di infoGue.com dan jadikan artikel Anda Topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia.Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://18-thn.infogue.com/cara_bertelanjang

Alex said...

Pengen banget gitu om. Tapi ada beberapa pihak yang kurang setuju karena saya dicap "PORNO" :) Tapi emang porno sih :D

NIa Ramadhani said...

Selama ini kamu semua pasti selalu dan hanya melihat Artis Cantik dan Seksi Nia Ramadhani menggunakan Baju dan Celana / Rok.Nah kali ini kamu bisa melihat Artis Nia Ramadhani benar - benar Super HOT, Karena dia tidak menggunakan Baju dan Celana, Alias . . . . he he he Tau kan apa maksudnya .. .Yuk Lihat ;)

http://www.d60pc.com/2008/04/02/artist-seksi-nia-ramadhani/

Toko Achong - Hua said...


BEST SELLER PRODUK TOKO ACHONG - HUA


alat bantu sex pria

alat bantu sex wanita

cream pembesar payu dara

kapsul pembesar payu dara

kapsul peninggi badan

kecantikan

kesehatan

kondom silikon

minyak pembesar penis

obat kuat pria

obat pelangsing

obat pembesar penis

obat penggemuk badan

obat penumbuh rambut

obat penyubur sperma

obat perangsang

penghilang tatto permanen

vakum pembesar penis

vakum pembesar payu dara

- SELAMAT BERBELANJA