Thursday, October 4, 2007

Q & A


Teman, terima kasih atas email2nya (dukungan, pertanyaan, masukan dan juga caci makinya). Beberapa orang bertanya mengenai blog saya berulang-ulang, oleh karenanya saya menulisnya di sini beberapa pertanyaan yang dikirim via email dan jawaban saya.

1. Apa tujuan saya membuat blog ini?

Yang jelas saya ingin menuliskan ide2 yang ada di kepala saya secara bebas. Pada awalnya saya membuat blog ini karena saya ingin menuliskan beberapa ide dalam hal pemrograman dan jaringan komputer. Tapi waktu mau menulis semua ide itu hilang karena stress pekerjaan. Selain itu karena posisi saya di kantor sebagai GM IT sehingga saya sudah sangat jarang hands on coding langsung. Saya lebih menguasai IT management. Coding dan network hanya sebagai hobby dalam waktu yang terbatas saja.

Lalu kenapa saya jadikan blog ini sebagai tempat menulis pengalaman sex? karena saya terinspirasi blog karen (lihat http://karenhouse.blogspot.com). Blog karen sangat bagus dan dia sangat berani dengan menampilkan foto2 dia. Maaf, saya belum siap dengan pengorbanannya apabila wajah saya diketahui umum. Tim saya orang2 IT yang selalu melek di depan komputer sampai pagi. Menemukan blog ini bukan hal yang sulit buat mereka. Bahkan untuk menulis blog ini di kantor, saya harus sembunyi2 dan menggunakan proxy luar kantor (monthly, kami bersama selalu menganalisa traffik yang melewati jaringan kami, dan dari IP yang diassigned ke komputer saya, tidak pernah ada yang mengakses blog saya :) Saya tidak mau ketahuan).

2. Apakah saya bisa dihubungi melalui media chat?

Bisa, saya selalu online di google. Silahkan langsung kontak saya. Email saya telah saya tulis di salah satu posting saya. Saya juga menggunakan Yahoo Messenger dengan id fake_bell@yahoo.co.id. Saya tidak chat di IRC.

3. Apakah istri tahu mengenai blog ini?

Tidak. He he he. Di sini kadang saya menulis sesuatu yang rahasia terhadap istri, misalnya tentang Mita. Saya ingin punya privasi curhat yang tidak ada yang tahu pribadi saya tapi bisa membaca dan menanggapi, seperti blog ini.

4. Apakah semua yang saya tulis adalah nyata?

Ya, nyata. Tapi saya menulis dengan bahasa sesuai persepsi saya waktu menulis. Kadang tulisan menjadi berlebihan dan adakalanya kadang menjadi kurang menggambarkan suasananya. Sebenarnya saya tidak ingin menuliskan tentang diri saya dan istri, tetapi lebih mengenai pendapat dan ide2 saya mengenai relasi sexual.

5. Apakah ada "korban" baru saat ini?

Tergantung pengertian korban tentu saja. Kalau yang dimaksud korban adalah wanita2 baru yang tidur dengan saya, saya bisa katakan ada karena kehidupan saya lumayan free dan dikelilingi dengan wanita2 yang free juga. Tetapi kalau yang dimaksud adalah orang2 dengan hubungan spesial, sekarang sudah tidak ada. Terakhir wanita yang spesial buat saya adalah Mita. Jadi dalam kehidupan saya sekarang ada 3 orang spesial, yaitu istri, N dan Mita. Lainnya hanya sekedar teman (dalam suka dan duka).

6. Blog ini meniru blog orang lain?

Entahlah. Seperti saya katakan, awal mulanya saya ingin menulis blog tentang pemrograman & jaringan komputer dan kalaupun jadi pasti blog sejenis juga sudah ada (apakah bisa dikatakan meniru?). Lalu saya berubah haluan menulis blog sex karena terinspirasi Karen (apakah bisa dikatakan saya meniru Karen?). Kalau mengenai isinya, ini original dari saya :) Saya jamin.

7. Apakah saya juga membaca blog2 sejenis sebagai inspirasi?

Ya, dalam skope blog sex beberapa blog sudah saya add di link saya, seperti:
a. Blog dr Iwan (http://dokteriwan.blogspot.com) - saat ini saya belum minta ijin empunya blog.
b. Artikel Khusus Dewasa (http://artikel-khusus-dewasa.blogspot.com)
- saat ini saya belum minta ijin empunya blog.
c. Blog Karen (http://karenhouse.blogspot.com), kemana tante Karen ya dah lama gak update blognya :)

dan blog2 lain, seperti:
a. Ratih (saya mendapatkan urlnya dari comment suaminya di shout box saya, silahkan lihat, namanya HM) di http://himitsu-san.blogspot.com. .
b. Riany di http://riany06sex.blogspot.com.
c. Bercinta cara kamasutra, asmaragama dan seterusnya di http://seni-bercinta-asmaragama.blogspot.com. Selamat membaca. Dan banyak lagi...

8. Apakah saya bisa diajak bertemu?

Entahlah. Saya berusaha menjaga privasi. Tapi saya sudah pernah bertemu dengan salah satu pembaca wanita. Tanpa terjadi apa2 sebenarnya karena dia memahami betapa privasi seperti saya penting. Tapi saya takut ada orang2 yang suka usil :)

9. Apakah istri pernah berhubungan sex dengan pria lain?

Pernah. Kadang istri menceritakannya kepada saya. Saya pun melakukan hal yang sama walaupun saya tidak menceritakan semuanya kadang2 :) Kami punya komitmen bersama mengenai masalah ini dan kami saling memahami. Yang jelas kami tidak boleh pulang membawah masalah (penyakit, konflik, dll).

OK, sekian dulu. Nanti kalau ada pertanyaan-pertanyaan lain akan saya tambahkan.