Thursday, October 4, 2007

Teknik "berciuman" dengan vagina wanita


Anda pria yang suka melihat vagina wanita? Memang benda satu itu sangat misterius bentuknya. Berwarna merah (kadang juga hitam - tergantung pada warna kulit si empunya) dan basah. Kalau bentuk vagina yang anda lihat "cocok" menurut otak anda biasanya timbul perasaan tertarik untuk bertindak lebih jauh mulai keinginan untuk menyentuh, memegang dan mengelusnya. Selanjutnya setelah aroma vagina juga ok menurut "otak penciuman" anda, anda pun tergoda untuk melihat lebih dekat dan menciumnya. Bila anda sedang berhasrat... biasanya anda mulai menjilat dan mengecupnya. Semua itu berlangsung otomatis. Mengapa kita perlu teknik lagi?

Karena saya malam ini teringat ketika pertama kali melakukan oral seks kepada wanita. Pengalaman yang menyenangkan sebenarnya. Saya lupa untuk copy & paste cerita tentang pertama kali saya melakukan seks. Saya melakukan pertama kali waktu sma dengan guru bahasa inggris saya. Saya menulisnya di friendster saya (saya menggunakan email fake_bell@yahoo.co.id). Saya tidak jadi melanjutkan menulis di sana karena saya lupa passwordnya :).

Pertama kali saya melakukannya karena dorongan nafsu ketika melakukan foreplay. Saya melihat vagina guru saya (next saya sebut H saja) sangat indah dan menggairahkan. Akhirnya saya meminta ke ibu H untuk mengijinkan saya oral seks.
"Emang kamu tahu caranya?", tanya dia.
"Emang ada caranya?", tanya saya balik.
"Coba aja.. ", kata dia sambil membuka lebar selakangannya.
Vagina nya terlihat indah sekali. Merah muda, bergelambir sedikit dan basah. Klitorisnya terlihat menonjol kecil. Saya pun mendekatkan wajah saya ke situ. Saya agak kaget dengan aromanya. Ternyata aromanya tidak seindah penampilannya. Karena saya takut ibu H tersinggung, maka saya teruskan aja. Saya kulum saja vaginanya. Saya sedot2 dan saya jilat2. Saya dorong2 lidah saya ke dalam. Lama2 menarik jg. Saya tidak ingat lagi berapa banyak cairan vagina ibu H yang saya telan. Ibu H membantu saya dengan membuka lebar vaginanya dengan jari2 tangannya, begitu terbuka saya masukkan lidah saya kesana dan otomatis bibir saya mengatup menutupi bibir luar vaginanya. Saya gerakkan lidah saya di dalam sana. Karena bibir saya terbuka mengatupi bibir vaginanya, otomatis semua cairan yang keluar mengalir masuk ke dalam mulut saya. Glek.. terpaksa saya telan. Sebenarnya sah saja kita menelan cairan vagina pasangan kita. Biasanya cairan itu tidak berasa, seperti lendir. Sebentar2 saya juga menjilat2 klitorisnya.

Terlihat ibu H mendesah-desah keras. Saya putar kepala saya sehingga bibir saya sejajar dengan bibir vagina ibu H. Seperti mencium bibir atas kadang2 kita menggigit salah satu bibir, saya juga melakukan hal yang sama tapi tanpa menggunakan gigi. Saya tarik2 bibir vagina ibu H menggunakan bibir saya. Kadang2 saya juga menjepit klitoris ibu H dengan bibir saya dan menariknya keluar. Menarik sekali sensasinya.

Saya melakukan teknik di atas cukup lama sampai akhirnya ibu H cukup panas dan meminta saya teknik yang lebih "keras".

See, gak ada teknik khusus. Insting saja sudah cukup. Yang penting kita niat. Menurut saya untuk bisa melakukan oral seks dengan baik, hal berikut perlu dilakukan:

1. Pastikan anda siap dan pasangan anda juga siap. Cuci bersih vagina lebih dulu supaya tidak berbau. Kalau perlu sebaiknya anda juga sudah gosok gigi :)

2. Sebaiknya jangan langsung menuju ke vagina. Tapi cium2 sekitar vagina dahulu. Bisa dimulai dengan mencium paha bagian dalam pasangan anda dan kemudian di sekitar bulu2 nya. Pastikan saat ini otak anda dalam mode "menggoda" dan gunakan imajinasi godaan anda secara liar.

3. Cium2 vagina pasangan anda. Stimulasi bibir luarnya dengan menarik-nariknya menggunakan bibir anda. Jangan digigit kecuali anda memang berniat menyakitinya.

4. Jangan lupa goda juga klitoris pasangan anda. Jika anda jago bermain lidah, gerakkan berputar di atas clitoris pasangan. Gerakkan ke atas & ke bawah lidah anda di ujung clitorisnya.

5. Nikmat semua sudut dari vagina itu. Lumat seakan anda tidak mau melepaskannya. Kulum dan hisap. Jangan takut cairan dia tertelan, karena seharusnya memang tertelan. Kalau anda tidak siap dengan resiko itu anda tidak akan bisa jadi "pengoral seks" sejati :)

6. Ingat, cintai vagina itu. Jangan ada pikiran buruk (menyakiti, lakukan sekedarnya ataupun hilang feeling) waktu melakukan oral seks ke vagina pasangan. Jangan berpikir tentang aromanya yang tidak enak (kalau memang tidak enak - saya kan sudah bilang untuk mencucinya lebih dulu, memang aroma vagina itu agak khas), bentuknya yang aneh (walaupun ada vagina yang memang bentuknya aneh), dan lain sebagainya.

7. Gunakan jari untuk membantu anda mestimulasi vagina pasangan. Pada beberapa wanita, mereka lebih suka klitorisnya dirangsang menggunakan jari daripada lidah karena jari lebih keras. Masukkan jari ke dalam dan tekan ke atas luar sehingga klitorisnya tampak menonjol kemudian cucupi klitoris itu dengan bibir anda.

8. Ingat, kalau aroma dan bentuk yang "tidak cocok" dengan otak anda berkesan menjijikan sehingga mudah membuat anda muntah sebaiknya anda bicarakan dulu dengan pasangan supaya tidak membuat dia tersinggung. Apalagi bila ini adalah the first time anda melakukannya. Katakan terus terang kalau anda ingin melakukannya dan ini masih pertama kali. Gunakan gesture dan sikap yang menyenangkan sehingga pasangan anda juga senang menjadi obyek percobaan anda. Pertama kali saya melakukan 69, saya sempat hampir muntah. Bukan karena aroma & rasa vaginanya. Karena saat itu saya di bawah dan pasangan saya di atas. Dia membuka pahanya lebar sekali sehingga saya langsung berhadapan dengan anus dia :) Ampun dah... Saya jadi tidak bisa menikmatinya. I never thought this could be so bad :(

9. Beberapa pria menyukai melakukan oral seks bila vagina pasangan telah terisi dengan sperma dan biasanya itu sperma pria lain. Yupe.. that's real. Saya sendiri tidak menyukainya. Tapi ada orang seperti ini. Kalau anda tipe seperti ini, sebaiknya ... gimana ya? I have no idea. Never did it before.. sorry man.

10. Hati-hati dengan Penyakit Menular. Saya tidak tahu apakah penyakit menular bisa ditularkan melalui oral seks. Tapi yang jelas anda tidak bisa memasang kondom di lidah dan bibir anda kan?


OK, good luck... happy licking. Make her get her best orgasm, man!

@Artikel ini adalah asli dari pengalaman pribadi saya dan istri. Silahkan diambil tetapi sertakan URL ini sebagai sumbernya.

Terima kasih kepada dokter iwan (http://dokteriwan.blogspot.com) dan http://artikel-khusus-dewasa.blogspot.com. Artikel2 anda memberi inspirasi saya. Saya add link anda di blog saya ya.

4 comments:

Make Income 24hrs said...

Mau diciumnya puas-puas kalau boleh ianya dari wanita kulit cerah kerna vaginanya warna kemerahan enak sekali dicium ditambah pula dengan menjilatnya.

Make Income 24hrs said...

Mau diciumnya puas-puas kalau boleh ianya dari wanita kulit cerah kerna vaginanya warna kemerahan enak sekali dicium ditambah pula dengan menjilatnya.

herizal alwi said...
This comment has been removed by the author.
Joko Wow said...

sippp